Kamis, 10 Mei 2012

no excuse for succes

  1.  “ Saya Tidak Bisa, Saya tidak Bisa Jualan, Saya tidak pintar ngomong”
itu semua adalah jawaban yg paling sering saya temui…. Hmmm…Saya sendiri termasuk yang pernah menolak MLM karena dgn alasan2 tadi…tapi setelah saya pelajari system bisnisnya, saya cari tahu fatwa MUI ttg MLM, ttg system bonusnya, produk yg ditawarkan akhirnya saya memutuskan untuk terjun ke bisnis MLM d’BCN-Oriflame. Pertama kali memang hanya tertarik untuk membeli produk Oriflame, tapi begitu saya tau sistemnya: website replika,  autoresponder, sistem online, internet marketing, saya yakin ini akan berhasil.  Kenapa? Karena saya merasa gak pinter ngomong, gak bisa jualan, dan internet adalah alat yang tepat untuk “ketemu” banyak orang…jadi tidak ada alasan untuk bilang tidak bisa dan tidak pintar ngomong….:)
  
2.       “Saya Tidak Minat”
 biasanya bukan tidak berminat produknya, tapi tidak berminat pada system bisnisnya karena sudah memiliki persepsi negative ttg MLM, karena itu banyak yg beli produknya tapi tidak mau menjadi member. Saya sendiri sama sekali tidak ada cita2 untuk jadi leader di MLM, dulunya sgt anti dgn MLM, lalu kenapa sekarang saya tertarik bergabung dg MLM itu semua karena bisnis ini membuka mata dan hati saya dan inilah jalan keluar untuk mengejar impian untuk bisa memiliki kebebasan waktu biar bisa selalu deket dgn anak, bisa menikmati setiap proses pertumbuhan mereka dan tentunya untuk bisa memiliki kebebasan financial.

 3.   “Saya Tidak Cocok”. 
Klo ada yg mengatakan bisnis ini cocok untuk mereka yang punya banyak teman, pandai berbicara dan mudah gaul itu sama sekali tidak benar ya… bisnis ini cocok untuk siapa saja yang ingin hidupnya berubah, ingin mempunyai kebebasan waktu dan kebebasan financial dengan cara minim resiko. 

4.       “Saya sudah Berusaha”
Ketahanan dalam berusaha merupakan salah satu kunci sukses dalam bisnis apapun, akan tetapi kadang kita punya standar maksimal yang rendah sehingga yg kita katakana maksimal belum tentu benar2 maksimal. Banyak orang yg akhirnya berhenti di MLM karena merasa gagal padahal merasa sudah berusaha maksimal.

5.       “Saya Tidak punya modal “
Modal utama dalam MLM adalah Impian dan sikap, daftar nama, informasi dan waktu serta yg paling penting adalah ACTION. Modal uang adalah unsur terkecil untuk mencapai sukses.
Daftar nama tidak mesti teman sendiri, siapun orang yg kuta tahu bisa menjadi daftar nama. Manusia adalah mahluk sosial, jadi pasti berinteraksi dengan orang lain..jadiii….semua orang punya modal untuk sukses di MLM. Agar bisa meyakinkan orang lain ttg kualitas produk MLM yang kita jalankan, kita sebaiknya menyisihkan uang untuk membeli produk, sebenarnya itu bukan modal murni karena kita memakai produk yg kita beli tersebut dgn mengalihkan sebagian belanja bulanan ke produk2 Oriflame…artinya serugi-ruginya bisnis MLM kita tetap punya produk, uang tidak hilang..klo di bisnis lain ketika bisnis rugi, sebagian besar uang kita benar2 hilang.

6.       “Saya dari keluarga miskin”
Di MLM tidak dikenal diskriminasi, tidak dikenal kaya miskin, siapapun yang menjalankan bisnis MLM mempunyai peluang yang sama. Mereka yang punya impian besar yg menyediakan waktu lebih banyak dan lebih efisien yang bekerja lebih keras dan lebih cerdas akan punya peluang sukses yang lebih banyak.
  
7.    “Fasilitas tidak memadai”
Untuk menjalankan MLM tidak perlu banyak fasilitas yang penting adalah keinginan kuat untuk mencapai impian dan ACTION..:)
  
8.       “Saya bukan Sarjana”
Untuk sukses di MLM, ijazah tidak dibutuhkan tapi KOMITMEN dan KERJA KERASLAH kuncinya. 

9.       “Saya tidak berpengalaman”
Kalo kita mau belajar dan mengikuti system kita akan sukses. Jangan takut jiak tidak berpengalaman karena d’BCN menyediakan full support system yang membantu kita untuk melalui tahapan demi tahapan untuk mencapai sukses.

 ~~~~~~
Masih ada alasan untuk tidak mau gabung di MLM…. :)
Buat yang anti MLM, jangan tergesa menolak MLM, boleh-boleh saja anti MLM, tapi tolaklah dgn ilmu bukan atas dasar persepsi membabi buta, jangan menolak karena alasan emosional tapi alasan intelektual dengan basis alasan yang jelas….:)

Buat yang pengen memiliki kebebasan waktu dan kebebasan financial.. yuk gabung di bisnis saya bisnis MLM d’BCN-Oriflame…klik disini ya http://www.dbc-network.com/?act=daftar&id=vevisukses


sudah banyak yang membuktikan ...yuk bergabung segera
no hp 085363026192 (vevi oktavia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar